You'll Love It: PINK IS A THING

Gue punya rekomendasi wisata yang keren abis, terutama buat yang suka pantai. Indonesia udah jaminan banget deh dengan pilihan pantai yang super banyak dan kece. Geser sedikit dari Bali, kalian bisa pilih Lombok jadi tempat yang cocok buat ngabisin waktu liburan. Selain lokasi-lokasi wisata yang masih jarang tersentuh, pemandangannya juga nggak kalah. Pantai pink salah satu opsi yang bisa kalian pilih. Tempatnya bisa buat liburan bareng keluarga. Gue ke sana tahun 2013 lalu dan waktu itu belum rame-rame banget. Pantainya juga bagus dan BENERAN PINK! Pasirnya bisa warna pink gitu dan gue inget banget sempet bawa pulang sebotol penuh pasir haha. Selain bisa berenang di lautnya yang tenang, kalian juga bisa jelajahin bukit dan gua yang ada di sekitar pantai. Tapi sayangnya akses ke sana masih rada susah. Kalian harus ngelewatin hutan dan masuk cukup jauh. Terus nurunin bukit dikit biar sampai ke pantainya. Tapi menurut gue bisa terbayar sih dengan si pantai pink ini. 






Difoto ngga keliatan banget warna pinknya 

Share:

0 komentar